Senin, 28 November 2011

Dongkrak Libido Wanita dengan Koyo Testosteron





SEPARUH wanita pura-pura orgasme ketika bercinta, menurut penelitian yang diterbitkan pekan lalu. Ada beberapa produk yang mengklaim mampu mendongkrak libido wanita.

Peneliti AS meneliti lebih dari 400 wanita dan menemukan bahwa 53,9 persen di antara mereka pura-pura mencapai klimaks ketika berhubungan seks. Sebagian mengakui demi memuaskan suami.

Mengapa begitu banyak wanita diam-diam tidak puas dengan kehidupan seksnya? Kurangnya libido adalah masalah yang umum, di mana 30 persen responden mengaku tidak memiliki dorongan seks sama sekali, menurut Sexual Advice Association.

Para ahli menekankan, bahwa kurangnya libido atau keinginan untuk bercinta dapat disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk memburuknya hubungan dengan pasangan, kondisi medis, atau penurunan hormon seperti karena menopause.

"Libido adalah masalah yang kompleks, perpaduan dari otak, jantung, dan hormon," kata John Studd, profesor ahli ginekologi dan libido yang berbasis di Wimpole Street, London.

Kevin Gangar, seorang ginekolog Rumah Sakit Princess Margaret, Windsor, mengatakan, "Jika Anda lelah atau kerap berkelahi dengan pasangan, itu akan berdampak pada gairah seks Anda.”

Ada pula alasan fisik seperti disfungsi ereksi pada pria dan endometriosis atau kekeringan Miss V pada wanita. Ia menambahkan, jika sebuah buku atau film erotis tidak berpengaruh, kemungkinan ada sesuatu yang salah dengan libido Anda.

Beberapa ahli memberikan masukan produk-produk yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan libido, seperti dilansir Dailymail:

Gel testosteronProduk ini hanya dipakai berdasarkan resep dokter. Gel ini ada lantaran pemikiran bahwa libido rendah wanita juga terkait dengan rendahnya tingkat testosteron. Gel dapat diterapkan di mana saja pada tubuh, kecuali payudara.

Koyo testosteronKoyo biasanya ditempelkan di bokong secara terus-menerus untuk melepaskan sejumlah kecil testosteron. Produk ini juga hanya berdasarkan resep dokter. Namun, perhatikan indikasi alergi yang mungkin timbul pada kulit yang mudah alergi.

Pengencang tulang panggulOtot panggul yang kuat dapat meningkatkan kenikmatan seksual. Sejumlah perangkat mengklaim mampu meningkatkan otot-otot ini. Gunakan selama lima menit setiap hari.

Gel bubuk cabai
Produk ini mengandung ekstrak tanaman dan buah anggur (hop extract, tribulus terrestris) serta cabai rawit. Produsennya mengklaim bahwa produk mampu meningkatkan aliran darah dan pelebaran pembuluh darah, meningkatkan sensasi sementara, juga mengurangi kekeringan Miss V. Para ahli mengatakan, tidak ada salahnya mencoba, tapi sejauh ini belum ada bukti tentang kebenaran manfaatnya. (ftr)


take From http://travel.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar